fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Kekasih Selena Gomez Membeli Cincin Kawin

24 July 2017 - Kategori Blog

Model Cincin Kawin Dan Cincin Tunangan Terbaru – Belum ada 1 tahun berpacaran, dua sejoli Selena Gomes dan The weeknd sudah merencanakan pernikahan. Menurut kabar Ace Showbiz moment lamaran akan dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun Selena yang ke 25. Kabar bahagia ini akan dirasakan di seluruh dunia. Mantan kekasih selena, justin pastinya akan ikut merasakan bahagia.

cincin kawin model terbaru 2017 2018 jual cincin kawin jual cincin tunangan jogja jakarta depok bandung solo selena gomez justin bieber

Menurut sahabat dekat selena, “Abel telah melihat-lihat cincin tunangan selama berminggu-minggu dan menancapkan matanya pada perhiasan berlian empat karat yang cantik.

BACA JUGA “CINCIN PALLADIUM

“Mereka selalu membicarakan masa depan bersama, jadi dia tahu Selena akan menjawab ya, tapi dia (Selena) tidak pernah mengharapkan dia untuk segera melamarnya. Dia (Selena) akan terkejut!”
Orang tua selena mengakui bahwa The Weeknd telah berbicara mengenai lamaran tersebut. Kebersamaan mereka jarang terekspos oleh media dikarenakan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

 

Tur eropa sedang dijalani oleh The Weeknd, dan Selena Gomez sedang mempersiapkan lagu baru yg berjudul “Fetish”. Mari kita doakan semoga mereka jadi pasangan suami istri. Menurut saya kabar bahagia ini akan heboh dikalangan reamaja seluruh dunia, mengingat mereka masih muda dan lagu-lagu mereka meledak dikalangan fans muda mudi.

Selena Gomez mantan kekasih Justin Bieber dan calon tunanganya memiliki hubungan yang kian memanas dan di kabarkan mereka akan segera melakukan pertunangan. Selena dan The Weeknd terlihat sekali sangat mesra di foto-foto yang tersebar di internet dua pecan lalu. Kini kedua musisi tersebut makin mesra dan akan segera bertunangan.
The Weeknd sangat mencintai selena. Mereka berdua saling mengirimkan pesan singkat di setiap harinya. Kedua kekasih saling merayu dan menjadi hubungan mereka sangat ‘seksi’. Mereka berdua sering kali menghibur dan saling menyukai kepribadian masing-masing. Dari sumber yang sudah di kutip oleh E! Online, Rabu.

Sekarang, mereka masih sama-sama menikmati kedekatan mereka,” tambahnya.
Cincin tunangan yang akan di kenakan oleh selena sangat lah indah, tentunya artis sekelas selena patas mengenakan cincin tunangan dengan berlian yang berukuran 4 karat. Semoga hubungan mereka langgeng sampai acara pernikahan di gelar.

Save

Save

Save

, , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO