fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

BERBURU CINCIN KAWIN BERLIAN

24 May 2017 - Kategori Blog

Cincin Kawin Berlian 2017 Murah- Meiliki cincin kawin atau cincin tunangan menggunakan berlian merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap calon mempelai untuk melakukan acara pernikahan. Kota besar seperti Jakarta, Surabaya, jogja bandung sudah banyak menjual cincin couple emas kuning atau putih menggunakan berlian hitam.

Apakah anda sedang mencari cincin kawin yang bertahtakan berlian? Sebelum mencari ceincin kawin tersebut, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal di bawah ini untuk mendapatkan cincin kawin terbaik.

Pilihlah Waktu yang Tepat

cincin kawin cincin tunangan cincin pernikahan cincin berlian emas perak palladium platinum jual cincin platina murah terbaru cincin titanium murah RR185

Ketika anda dan pasangan ingin berbucu cincin berlian, waktu paling ideal adalah enam bulan sebelum pernikahan dilangsungkan. Dengan waktu enam bulan ini anda bisa menentukan budget, model yang tepat, toko terpercaya, dan akhirnya anda akan membawa pulang cincin kawin berlian anda.

Carilah Referensi Sebanyak Mungkin

Jik anda berburu cincin berlian tanpa memiliki informasi yang memadahi, maka dapat dipastikan anda akan kesulitan bahkan cincin kawin berlian yang anda beli tidak sesuai dengan keinginan anda. Untuk itu carilah referensi sebanyak mungkin sebelum anda berburu cincin tunangan berlian ini. Anda bisa mencarinya di internet, membaca majalah, atau bertanya pada seseorang yang mengerti mengenai cincin berlian sebagai bahan pertimbangan.

cincin kawin couple love berlian tunangan nikah pernikahan emas perak palladium platina titanium platinum putih kuning RR147

Tentukan Budget

Setelah anda memiliki referensi yang cukup, tentukan budget yang bisa anda persiapkan. Mengingat harganya yang cukup mahal, maka mempersiapkan budget penting untuk anda lakukan. Sebagai informasi dana yang harus anda persiapkan untuk membeli cincin berlian dimulai dari angka 5 juta rupiah.

Utamakan Kenyamanan

Banyak orang yang memilih cincin kawin berlian dengan bentuk yang rumit namun tidak nyaman ketika dipakai. Cincin kawin umumnya akan terus anda pakai, jadi utamakan kenyaman. Selain itu bentuk yang simpel juga akan memudahkan anda dalam merawat cincin tadi.

Lakukan Pengukuran Pada Suhu Normal

Ketika melakukan pengukuran suhu terakhir, pastikan suhu tubuh anda dalam ukuran normal. Jangan pernah lakukan pengukuran final ini setelah anda berolahraga atau pada waktu yang tidak pas seperti pagi hari. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan kenyaman pada cincin berlian yang akan anda pakai.

Pilihlah Toko Terpercaya

Hal penting terakhir yang harus anda perhatikan adalah track record toko tempat anda membeli cincin kawin berlian ini. Jangan sampai anda dirugikan hanya karena toko yang anda percayai tidak mampu memberikan pelayanan terbaik.

Save

, , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO