fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Model cincin Tunangan terbaru 2018

03 May 2017 - Kategori Blog

Desain model cincin tunangan terbaru 2018 – Belanja atau beli cincin tunangan di jogja memiliki bahan yang sangat beragam untuk di pesan seperti emas kuning, emas putih, palladium, perak, platina, titanium hitam dan masih banyak lagi. Di Yogyakarta banyak toko cincin tunangan dengan Harga cukup berfariasi dari yang murah sampai yang mewah.

Sebagian dari anda tentu sudah menyadari bahwa menjaga hubungan percintaan bukanlah hal yang mudah, apalagi anda juga sudah harus memikirkan kelanjutan dari hubungan yang sudah dijalin sedemikian lama agar tidak berakhir begitu saja, dan usaha anda untuk memiliki hubungan yang lebih serius akan berakhir sia-sia.

aneka cincin kawin emas,arti mimpi memakai cincin kawin emas,beli cincin kawin emas online,cincin kawin 5 gram emas putih,cincin kawin apa harus emas,cincin kawin apakah harus emas,cincin kawin berlian emas kuning,cincin kawin bukan emas,cincin kawin emas

Melanjutkan hubungan pada jenjang yang lebih jauh lagi memang tidak harus langsung menuju pernikahan untuk mempersiapkan cincin kawin berlian, melainkan bisa anda lanjutkan pada pertunangan terlebih dahulu. Pertunangan memang belum terlalu resmi seperti pernikahan, namun karena sudah akan melibatkan kedua keluarga, maka proses pertunangan juga harus tetap anda siapkan dengan baik.

Jika membicarakan mengenai pertunangan, maka tidak akan jauh-jauh dari urusan cincin tunangan. Nah, agar anda tidak merasa kesulitan atau merasa bingung dalam memilih cincin tunangan, berikut beberapa tips dalam memilihnya.

  1. Melakukan Diskusi Terlebih Dahulu

Semua hal yang berkaitan dengan hubungan dan pasangan anda memang sebaiknya diputuskan dengan berdiskusi terlebih dahulu, tidak terkecuali dengan memutuskan cincin tunangan yang akan dibeli. Dengan melakukan diskusi, maka anda dan pasangan akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan pilihan yang paling baik.

Anda dan pasangan juga sebaiknya tidak memaksakan kehendak masing-masing dalam memilih cincin tunangan ini. Karena akan menjadi sia-sia diskusi nada jika anda dan pasangan masih sama-sama memaksakan kehendak.

  1. Mencoba Mencari referensi Sebanyak Mungkin

cincin kawin nikah palladium platina perak emas tunangan RR124

 

Jika sudah berdiskusi dan mulai menemukan beberapa pilihan akan cincin mana yang sebaiknya anda pilih untuk cincin tunangan, maka mulailah untuk rajin-rajin mencari referensi mengenai cincin yang akan anda jadikan pilihan tersebut.

Dengan lebih rajin mencari referensi, maka anda juga akan lebih mengetahui kelebihan dan mungkin saja kekurangan dari masing-masing cincin yang sudah anda jadikan pilihan tadi. Dengan beberapa referensi yang sudah anda dapatkan, maka anda akan merasa lebih yakin lagi dengan pilihan anda.

  1. Menyesuaikan Harga dan Kemampuan

Hal yang juga sebaiknya anda perhatikan dalam memilih cincin tunangan ialah harga dari cincin tersebut, apakah sesuai dengan budget yang anda miliki saat ini atau tidak. Jika memang dirasa masih terlalu mahal dengan budget yang anda miliki, maka tidak perlu memaksakan diri sendiri.

Dengan menyesuaikan harga cincin, maka pengeluaran alias biaya yang anda butuhkan untuk prosesi pertunangan akan semakin terkordinir dengan baik. Jangan lupa juga bahwa anda perlu berhemat untuk pernikahan yang tidak lama lagi akan digelar, itu sebabnya anda tidak perlu terlalu boros dalam mempersiapkan pertunangan.

  1. Menyesuaikan Desain Cincin dengan Jari

cincin tunangan emas putih perak di jari dan harganya terbaru berlian terindah couple murah simple emas putih perak di jari dan harganya terbaru palladium platina rr117

Selain sebagai simbol untuk hubungan percintaan anda, anda sebaiknya juga tidak melupakan bahwa cincin tunangan tetaplah perhiasan. Oleh karena itu, anda harus bisa mencari desain cincin tunangan yang tetap indah dan terlihat elegan ketika dikenakan nantinya.

Bagi anda yang memiliki jari cukup kecil, maka tidak disarankan untuk memilih cincin tunangan yang terlalu lebar, karena akan terlihat tidak elegan dan anggun ketika dikenakan.

  1. Mencari Toko Terbaik

Sedangkan untuk tips terakhir bagi anda yang sedang mencari cincin tunangan ialah menemukan toko terbaik. Jika masih merasa bingung akan memilih toko perhiasan mana yang sebaiknya dijadikan, maka pilihlah Latifa Jewelry. Kalaupun anda tidak bisa mendatanginya secara langsung, maka anda masih tetap bisa mengaksesnya melalui jualcincinemas.com

Karena sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi dan menjual cincin tunangan, tidak perlu heran jika nantinya anda akan menemukan banyak sekali koleksi cincin tunangan yang indah. Tidak perlu khawatir dengan harganya, karena cincin yang dijual di Latifa Jewelry merupakan cincin dengan harga yang sangat murah.

Save

Save

, , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO