fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Orang Skotlandia Pelit Untuk Membeli Cincin Kawin

28 June 2017 - Kategori Blog

Orang Skotlandia Pelit Untuk Membeli Cincin Kawin

Mitos tentang cincin kawin atau cincin tunangan sebaiknya berkualitas dan mempunyai desain gambar yang unik dan elegant dan tentunya mahal agar menunjukan keseriusan dalam menjalin hubungan pernikahan yang akan di jalanin.

gambar cincin kawin cincin tunangan unik model terbaru 2017 2018 jogja jakarta depok bandung

Tetapi seperti yang di tulis oleh Independent UK, penilaian paling baru yang di buat oleh perusahaan asuransi Inggris Protect Your Bubble meperlihatkan kalo mitos itu sepertinya udah muali pudar dan tidak di lakukan oleh pasangan muda di jaman sekarang.

Sepasang orang yang ingin menikah milenial di kabarkan berusaha untuk membuat jalan pintas untuk memperkirakan berapa mahal biaya yang harus di keluarkan untuk membuat cincin tunangan unik dan bisa di pake untuk pernikahan.

Mereka sudah menggunakan bagian besar gaji mereka untuk membeli cincin couple emas berlian dan banyak juga yang sangat berhati-hati dengan uang untuk melakukan pertunangan atau pernikahan.

Protect Your Bubble memberikan laporan, ada 19% pasang calon mempelai pernikahan yang sudah mengurangi pembelian perhiasan cincin nikah di bandingkan 10 thn yang lalu.

Refinery 29 melaporkan jika 10 thn silam, banyak orang menghabiskan uang untuk membuat cincin kawin atau cincin tunangan hingga Rp. 23 juta rupiah. Mereka membuat gambar cincin kawin dengan model yang di ingikan dan membuatnya di toko cincin tunangan atau cincin nikah. Dan dewasa ini calon pasangan pengantin bisanya hanya menghabiskan dana yang cukup murah seharga 18 juta rupiah.

Dari survai yang di lakukan 1.235 orang dewasa, data menujukan banyak calon mempelai pernikahan yang hanya menghabiskan dana untuk membuat cincin kawin di bawah 8 jutaan. Dan 18 % dari mereka sudah membeli cincin tunangan di tahun sebelumnya.

Dan sebagian kecil dari mereka mengatakan jika nilai cincin kawin mereka sama dengan gaji bekerja selama 3 minggu, 13 % dari mereka juga menilai cincin kawin yang di gunakan senilai dengan gaji mereka selama 1 minggu.

Sangat menarik dari survai yang dilakukan adalah kalangan orang menengah keatas berumur 16 hingga 24 tahun justru masih berfoya-foya menghabiskan gaji atau pendapatan mereka untuk membeli cincin tunangan hingga 25 juta rupiah dan untuk cincin pernikahan hingga 50juta rupiah.

Nilai angka yang sangat berbanding jauh dengan harga perhiasan cincin tunangan yang di alokasikan oleh pasangan umur 45 hingga 54 tahun dengan harga hanya 12jutaan.

Penelitian ini juga memberitahukan bahwa warga London yang paling banyak mengeluarkan uang untuk cincin pernikahan dan cincin pertunangan rata-rata dari mereka mengeluarkan dana sejumblah 45juta rupiah. Namun pasangan irlandia utara maksimal hanya mengeluarkan dana sejumblah 30juta rupiah.

Pasangan lain dari skotlandi diketahui sebagai calon pengantin yang termasuk pelit mengeluarkan uang untuk pembuatan cincin pernikahan dan pertunangan, dana yang mereka kluarkan hanya 9,5juta hingga 15 juta rupiah.

Save

Save

Save

Save

, , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO