fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

BINGUNG MEMILIH CINCIN EMAS? IKUTI TIPS MEMILIH CINCIN EMAS

01 May 2017 - Kategori Blog

Model Cincin kawin emas – Cincin kawin yang unik bukan hanya menggunakan bahan emas 24 karat, banyak pilihan seperti perak, berlian, palladium, hitam, platina, platinum dengan campuran emas kuning dan putih. Bahan cincin kawin selain emas banyak di buru oleh calon pasangan mempelai. Berikut kami jelaskan cara memilih cincin kawin dan cincin tunangan yang baik dan benar.

model cincin kawin emas putih,harga cincin kawin emas,gambar cincin kawin emas kuning,contoh cincin kawin emas putih,cincin kawin emas putih jogja

Memilih cincin emas terkadang mrupakan salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Jadi tidak begitu mengherankan jika beerapa orang di antara kita terutama mereka yang masih awam binung memilih cincin emasnya. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips cerdas untuk memilih perhiasan emas yang tepat.

Nilai Karat yang Harus Dipilih

 

Nilai karat merupakan penentu seberapa banyak kandungan emas muri dalam perhiasan dan untuk cincin tunangan. Misalnya emas dengan kadar 10 karat mengandung 42% emas murni dan sisanya merupakan logam pencampurnya.  Tentunya semakin tinggi karat dari perhiasan yang ingin anda beli, maka semakin mahal pula harganya. Tentukan nilai karat yang tepat untuk anda agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Apakah cincin emas mengandung nikel?

Nikel memang merupakan salah satu logam yang digunakan sebagai bahan campuran perhiasan. Namun sayangnya, nikel sangat berbahaya terutama bagi mereka yang alergi dan memiliki kulit sensistif. Untuk amannya pilihlah cincin emas dengan kadar 18 karat karena kandungan nikelnya sedikit sehingga tdak menimbulkan alergi.

Ketahui setting cincin anda

model cincin kawin emas putih,harga cincin kawin emas,gambar cincin kawin emas kuning,contoh cincin kawin emas putih,cincin kawin emas putih jogja

Apabila anda membeli cincin yang bertahtakan berlian, atau cincin kawin berlian maka jangan lupa untuk mensetingnya agar sesuai. Salah satu contohnya adalah prong setting. Setting ini memiliki empat atau enam tiang kecil sebagai penyangga berlian dan syangnya seting ini tidak terlalu tahan lama jika cincin tersebut dari emas. Untuk itu, ada baiknya anda berkonsultasi atau mencari informasi terlebih dahulu mengenai setting cincin emas agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Antara emas solid dan cincin berlapis emas

Tidak emua cincin terbuat dari emas asli. Artinya ada beberapa cincin yang lapisan luarnya emas dan dalamnya merupakan logam lain. Untuk masalah harga tentu saja cincin ini lebih murah, namun resiko terkikisnya lapisan emas tadi sangat besar. Jadi lebih baik belilah cincin emas asli untuk mengurangi resiko tersebut, dan jika anda ingin membeli cincin berlapis meas maka usahakan untuk menggunakannya dalam acara – acara tertentu saja.

, , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO