fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Cincin Tunangan Desain Unik Harry Potter

27 June 2017 - Kategori Blog

Cincin Tunangan Desain Unik Harry Potter

 

Cincin kawin cincin tunangan desain unikFilem harry potter bukan hanya terkenal di bidang dunia tata riasnya saja namun juga pernikahan. Pada waktu lalu hadir juga kue pernikahan yang desainya mirip dengan rumah Hogwarts dan burung elang di filem harry potter yang di jadikan ring bearer ( pembawa cincin kawin. Bila anda ingin memiliki sentuhan harry potter di hari pernikahan nanti konsep itu akan lebih komplit jika di sandingkan dengan cincin tunangan unik ala golden snitch yang di terbitkan belum lama ini.

cincin kawin cincin tunangan unik Bola Golden Snitch Harry Potter cincin kawin dan cincin tunangan unik harry potter custom desain emas perak palladium platina jogja jakarta depok bandung semarang surabaya berlian

cincin kawin cincin tunangan unik Bola Golden Snitch Harry Potter

Cincin kawin atau cincin tunangan untuk pecinta harry potter itu sudah di luncurkan oleh Sapphire Studio dan tentunya kami toko perhiasan latifa jewelry bisa membuat atau bikin cincin custom yang unik dan elegant seperti yang anda inginkan. Cincin pertunangan yang terinspirasi oleh filem harry potter sangat cantik di buat dengan emas kuning yang sangat menawan, selain emas kuning cincin desain seperti bola bersayap golden snitch juga bisa kami buat menggunakan bahan seperti emas putih, emas kuning, palladium dan juga platina.

cincin tunangan cincin kawin desain unik terbaru 2017 2018 emas perak palladium platina jogja jakarta depok bandung semarang surabaya

Yang menjadikan mirip dengan bola golden snitch adalah bentuk danjuga ukir yang sama persis dengan sayap. Di taruh di setiap bagian berlian menjadikan mirip bola bersayap golden snitch. Keunikan cincin kawin atau cincin tunangan golden snitch bukan berhenti di situ. Bentuk cincin tunangan ini memiliki berlian sebesar 0.50 ct / karat di bagian tengah. Diamond yang sangat mahal ini juga masih di kelilingi oleh berlian 0.90 ct yang menjadikanya lebih mengkilap dan bersinar.

Toko perhiasan yang menerbitkan model unik cincin kawin atau cincin tunangan desain bola golden snitch dan cincin Deathly Hallows bisa membuat dengan bahan yaitu emas putih, emas kuning, emas rose, dan perak murni 925 dan mereka menawarkan harga mulai dari 6,7juta hingga 16 juta rupiah. Harga yang lumayan tinggi untuk pasaran perhiasan cincin kawin di Indonesia.

Tentunya latifa jewelry membuat cincin tunangan unik yang mempunyai harga lebih murah di banding dengan toko perhiasan yang ada di luar negri. Kami juga memiliki banyak desain unik untuk acara sepsial pernikahan anda. Harga yang kami bandrol untuk cincin tunangan model unik dan terbaru mulai dari 400 ribu rupiah sepasang cincin dan menggunakan bahan silver lapis emas. Untuk cincin kawin emas kami jual mulai dari harga 3jutaan per pasang cincin, harga yang sangat murah dan terjangkau untuk Indonesia dan kami toko perhiasan asli Indonesia.

 

cincin unik untuk tunangan nikahan emas model desain 2017 2018 jogja jakarta depok bandung semarang yogyakarta emas perak palladium platina

 

Save

, , , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO