fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

5 Fakta Tentang Pertunangan Raisa dan Hamish

29 May 2017 - Kategori Blog

jual cincin tunangan cincin nikah cincin kawin berlian raisa hasim artis bikin mahal

Cincin Kawin dan Cincin Tunangan artis raisa – Sepekan terakhir jagad dunia maya telah dipenuhi berbagai meme yang mengungkapkan rasa sakit pahit pembuatnya terkiat dengan pertunangan Raisa dan Hamish. Ya, pada tanggal 21 Mei kemarin pelantun lagi Kedua Kalinya ini telah melaksanakan pertunangan bersama sang kekasih Hamish Daud.

Mungkin pertunangan keduanya bisa dibilang cukup mendadak mengingat hubungan mereka terjalin belum begitu lama. Meskipun begitu, keputusan Hamish untuk melamar wanita berumur 26 tahun ini nampaknya menjadi sebuah pembuktian bahwa keduanya tak butuh waktu lama untuk menuju langkah yang lebih serius.

Bahkan begitu mendadaknya pertunangan sepasang kekasih ini sontak membaut para neizen dan fans keduanya kaget. Bahkan kabar yang menyatakan keduanya telah melingkarkan cincin di jari manis masing-masing ini disebut sebagai hari patah hati nasional oleh banyak netizen.

 

Namun dibalik kabar pertunangan Raisa dan Hamish yang sedang begitu hangat diperbincangkan ini, ternyata beberapa hal berikut ini belum banyak diketahui orang.

Penasaran apa saja fakta tentang pertunangan Raisa dan Hamish? Yuk simak ulasan di bawah ini.

5 Fakta Tentang Pertunangan Raisa dan Hamish

5 Fakta Tentang Pertunangan Raisa dan Hamish

  1. Undangan hanya untuk keluarga dan orang terdekat

Sebelum Raisa dan Hamish mengupload foto tangan keduanya yang saling menggenggam dengan sebuah cincin melingkar di jari manis masing-masing, beberapa akun gosip seperti LA*be Tura* telah mengupload sebuah foto undangan yang mengatasnamakan Raisa dan Hamish.

Ternyata selang beberapa hari setelahnya atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Mei, sepasang kekasih ini resmi membuktikan bahwa undangan tersebut benar adanya.

Namun yang menjadi pembicaraan disini, ternyata undangan tersebut hanya ditujukan untuk keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Sehingga tak heran jika pertunangan keduanya semat disembunyikan dari media untuk sementara waktu.

Yaitu untuk menghindari banyaknya media yang meliput pertunangan wanita cantik dan kekasih tampannya ini.

  1. Acara sederhana namun hikmah

Mungkin sebelum-sebelumnya kamu sering mendengar tentang acara pertunangan artis yang diselenggarakan besar-besaran. Tapi tidak untuk pertunangan Raisa dan Hamish.

Justru kesan sederhana dan hikmah adalah dua kesan yang begitu tergambar dari acara pertunangan keduanya. Mulai dari jumlah undangan, dekorasi, makanan dan masih banyak lainnya.

Bahkan, dari tempat penyelenggaraannya pun dilaksanakan di kediaman Raisa dan keluarga. Pemilihan lokasi lamaran ini pun membuktikan bahwa di balik kesuksesan keduanya di panggung hiburan tak membuat mereka berbesar hati dan tetap memperlihatkan kesederhanaan.

Sedang untuk kehikmatan acara begitu terlihat ketika pihak pria menyatakan tujuannya datang ke kediaman Raisa dan keluarga, yaitu untuk melamar putri dari keluarga ini.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial bahkan terlihat Raisa yang duduk di antara kedua orang tuanya meneteskan air mata. Foto ini sontak seolah memberi tahukah bagaimana kehikmatan yang begitu terasa saat malam pertunangan tersebut.

  1. Seserahan Hamish langsung di pakai Raisa
Hal-Hal Yang Harus Kamu Tahu Di Balik Pertunangan Raisa Hamish

Hal-Hal Yang Harus Kamu Tahu Di Balik Pertunangan Raisa Hamish

Setelah acara pertunangan berlangsung sepekan terakhir, beberapa hari ini Raisa terlihat sering menggunakan sebuah sling bag. Mungkin hal ini cukup menjadi pusat perhatian netizen mengingat biasanya tas yang digunakan penyanyi cantik ini berganti-ganti.

Namun beberapa hari terakhir nampakya Raisa selalu menggunakan tas kecil tersebut. setelah diketahui, ternyata sling bag dengan brand besar ini merupakan seserahan yang diberikan Hamish saat acara pertunangan.

Ya, tas dari brand yang mebandrol harga pada kisaran 30 juta ini memang terlihat begitu sering digunakan Raisa baik untuk mendatangi acara TV maupun acara offline lainnya.

  1. Dikabarkan setelah pertunangan tak selang lama mereka akan melangsungkan pernikahan

Belum selesai rasa sakit hati di alami oleh fans keduanya, nampaknya para fans harus kembali mengalami sakit hati yang lebih dalam. Bagaimana tidak, setelah melangsungkan pertunangan sepekan terakhir Raisa dan Hamish dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu yang tak lama lagi.

Memang kebenaran berita ini belum diklarifikasi oleh keduanya. Namun kembali lagi ke sebuah akun gosip di instagram, yaitu LA*be Tura* yang mengupload sebuah video.

Dimana dalam video tersebut terlihat Hasmis Daude sedang melakukan fiting baju dan cincin tunangan yang nampaknya akan menjadi baju pada acara pernikahannya nantinya.

Bukti ini mungkin sudah menjadi titik terang dari hubungan keduanya yang semakin serius. Ya mengingat pria berdarah Australia dan wanita cantik kelahiran 26 tahun silam ini sudah memasuki umur yang matang untuk melaksanakan pernikahan.

cincin kawin berlian cew tunangan jogja jakarta depok bandung pekalongan semarang jawa tengah

  1. Persiapan begitu singkat

Dibalik kesederhanaan acara pertunangan keduanya, ternyata persiapan yang dilakukan pun begitu singkat. Bahkan acara pertunangan yang awalnya tak diekspose ini hanya tersebar beberapa hari sebelumnya.

Persiapan yang hanya memakan waktu beberapa hari ini tentu terbilang begitu singkat. Terlebih jika dibandingkan dengan acara pertunangan lain yang tak jarang sudah diumumkan dan memakan waktu persiapan hingga berminggu-minggu.

Mungkin persiapan yang singkat ini juga dikarenakan rencana pertunangan yang akan dilaksanakan dengan cara sederhana.

Itulah 5 fakta terkait pertunangan Raisa dan Hamish. Meskipun menyisakan sakit dan kecewa di hari para fansnya tapi pertunangan keduanya tetap memberikan dampak baik. Dimana kamu bisa mengambil beberapa pelajaran dari pertunangan Raisa dan Hamish. Apa sajakah pelajaran yang bisa kamu ambil dari pertunangan Raisa dan Hamish? Berikut ini dua diantaranya.

cincin kawin cincin tunangan cincin pernikahan cincin berlian emas perak palladium platinum jual cincin platina murah terbaru cincin titanium murah RR191

  • Kesederhanaan

Dari ulasan di atas kamu sudah bisa menyimpulkan jika acara pertunangan yang berlangsung 21 Mei 2017 ini berlangsung dengan begitu sederhana dan simple.  Mungkin hal ini akan terlihat tidak berimbang mengingat keduanya adalah artis papan atas Indonesia yang bisa saja menyelenggarakan acara mewah dan glamour.

Namun nyatanya keduanya lebih memilih untuk melaksanakan acara pertunangan cincin kawin yang sederhana dan hanya didatangi oleh orang-orang terdekat mereka. Hal semacam ini tentu sanga bagus untuk kamu tiru. Nggak perlu terlalu mewah dan besar, asalkan acara bisa berlangsung lancar dan hikmah serta seluruh orang terdekat bisa menyaksikan dan merasakan atmostif kebahagiaan dari keduanya mungkin itu sudah cukup.

  • Serius tak butuh waktu lama

Sebelum menjalin hubungan dengan Hamsih Daud, Raisa telah menjalani hubungan bersama pria tampan yang merupakan kaka dari artis cantik Pevita Pearce yaitu Keenan Pearce.

Selama 5 tahun Raisa dan Keenan menjalin hubungan yang dibumbui putus nyambung ternyata tak mampu membuat keduanya bertahan. Tak selang lama, Raisa berhasil menemukan Hamish Daud sebagai pengganti Keenan yang telah menemaninya selama 5 tahun.

Nyatanya, hanya butuh beberapa bulan keduanya sudah langsung memutuskan untuk menjajaki hubungan yang lebih serius. Begitu juga dengan Hamish Daud yang sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan artis dan mantan putri Indonesia, yaitu Nadine Candrawinata yang terjalin cukup lama.

Dari sini kamu bisa ambil pelajaran bahwa lamanya pacaran bukan sebuah patokan bahwa dia adalah jodohmu.

Bisa saja orang yang baru dekat denganmu adalah jodohmu. Karena sebenarnya jodoh hanya Tuhan yang mengetahuinya dan kamu hanya bisa menjalani dan memberikan yang terbaik untuk pasanganmu saat ini.

cincin kawin couple love berlian tunangan nikah pernikahan emas perak palladium platina titanium platinum putih kuning RR147

Gimana masih iri dan sakit hati dengan pertunangan keduanya? Tak perlu khawatir, meskipun Indonesia hampir kehilangan 2 orang artis cantik dan tampan lajang, tapi masih banyak kok artis cantik dan tampan lanjang yang siap buat kamu gemari.

Jadi, mulailah move on dan bangkit dari #haripatahhatinasional yang diciptakan oleh Raisa Hamish yaa.

Save

Save

Save

, , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO