fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Bahan Apa Sih Yang Paling Pas Untuk Cincin Tunangan ?

24 April 2018 - Kategori Blog

Bahan Paling Pas Untuk Cincin Tunangan

 

Di kesempatan kali ini saya akan membahas bahan apa sajakah yang pas untuk di jadikan cincin tunangan. Sedikit akan kami singgung bahan apa saja yang umum di gunakan, biasanya menggunakan emas, perak, palladium dan juga platinum. Terus apa kelibihan dan kekurangan bahan yang tadi saya sebutkan? Kalo beli di latifa jewelry pasti hasil bagus semua. Hehehe..

  1. Cincin tunangan perak

cincin kawin nikah palladium platina perak emas tunangan RR124

 

  • Dari jaman dahulu cincin perak sudah di jadikan perhiasan oleh masyarakat luas, dari harganya yang terjangkau atau bisa di kata murah yang menyebabkan cincin perak di gemari oleh masyarakat.
  • Selain murah cincin tunangan perak juga memiliki warna yang sangat di gemari oleh masyarakat luas, warna yang putih mengkilap atau sering di sebut putih glosy, sering di jadikan alasan untuk memilih cincin perak sebagai cincin tunangan
  • Cincin perak sangatlah mudah di temui di pasar daerah, terutama anda yang berada di wilayah kota yogyakarta. Kotagede yap… kota gede merupakan salah satu kota yang terkenal akan perhiasan perak 925 yang ada di indonesia.

 

  1. Cincin tunangan palladium

 cincin tunangan emas putih perak di jari dan harganya terbaru berlian terindah couple murah simple emas putih perak di jari dan harganya terbaru palladium platina rr118

  • Cincin palladium bukan lah logam yang terkenal seperti logam mulia yang lainya, dan bisa di kata logam palladium merupakan logam yang jarang di gunakan oleh orang sebagai cincin tunangan. Nah ini yang menyebabkan masyarakat memburu perhiasan dengan bahan palladium, masyarakat sangat penasaran , bagaimana kualitas palladium itu? Apakah bagus seperti emas? Apakah bisa di jadikan perhiasan sebagai investasi?
  • Cincin palladium merupakan logam mulia yang memang baru di kenalkan di indonesia kurang lebih 10 tahun yang lalu. Dari warna palladium sangatlah berbeda dengan emas, jika emas memiliki warna yang kuning mengkilap atau glosy, palladium memiliki warna putih glosy yang sering di gemari oleh para calon mempelai pria.
  • Palladium sama sekali tidak memiliki kadar kandungan emas, sehingga palladium sangat di sarankan untuk pria muslim. Tentunya paket cincin kawin muslim yang berupa wanita emas dan pria palladium bisa langsung pesan di latifa jewelry.
  • Palladium merupakan logam mulia yang bisa di jadikan investasi.

 

  1. Cincin tunangan emas

cincin tunangan emas putih perak di jari dan harganya terbaru berlian terindah couple murah simple emas putih perak di jari dan harganya terbaru palladium platina rr86

 

  • Tidak perlu di ragukan lagi, emas adalah logam mulia yang sangat umum untuk di jadikan mas kawin atau pun di jadikan cincin kawin, cincin tunangan dan juga cincin nikah. Dari jaman dahulu emas adalah logam idaman para pria dan wanita di muka bumi ini. Hehe. Saya pun ngefans banget ama emas, beliin yak. Hehehe
  • Investasi yang sangat tepat untuk anda yang memilih cincin tunangan emas sebagai penghias jari manis anda. Harga yang terus melonjak membuat emas menjadi primadona di atas logam lainya.
  • Logam emas sangat lah mudah di perjual belikan, toko perhiasan mana pun dapat menjual atau membeli perhiasan emas asal memiliki surat dan kadar emas yang tepat.
  • Selain warna emas kuning, juga ada emas putih yang sangat menjadi primadona selain emas kuning.

 

  1. Cincin tunangan platinum

cincin tunangan emas putih perak di jari dan harganya terbaru berlian terindah couple murah simple emas putih perak di jari dan harganya terbaru palladium platina rr061

  • Platinum termasuk logam mulia yang keras di muka bumi ini, bahan yang keras dan kuat melambangkan hubungan tunangan tidak akan berakhir hingga menikah dan mengarungi hidup rumah tangga.
  • Warna platinum yang putih berkliau membuat calon mempelai meminang cincin berbahan platinum.
  • Platinum memiliki harga yang sangat mahal di banding logam mulia lainya, bukan hanya mahal di bahan saja, platinum juga memiliki ongkos produksi yang tinggi di karenakan platinum merupakan logam mulia yang keras. Hanya toko perhiasan yang memiliki alat canggih yang dapat memproduksi cincin dengan bahan palladium. Seperti halnya latifa jewelry yang selalu memberi pelayanan terbaik.
  • Cincin tunangan platinum tidak gampang penyok jika terjadi benturan yang kencang, ini merupakan pertimbangan utama yang kami sarankan untuk anda jika ingin menggunakan cincin tunangan bahan platinum.

 

Demikian saya sampaikan tentang beberapa bahan dasar untuk membuat cincin tunangan. Kalo di suruh milih, semua bagus semua dan hanya kemanteban calon mempelai yang bisa memilih bahan untuk di jadikan cincin tunangan.

, , , , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO