fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Cincin Tunangan Paris Hilton Hilang

30 March 2018 - Kategori Blog

Cincin tunangan dan cincin kawin artiscincin tunangan paris hilton hilang – Artis Hollywood paris Hilton sekarang resmi tunangan dengan dambaan hatinya yaitu Chris Zylka pada tahun lalu, Tunanganya sangat mencintai paris Hilton dengan membelikan cincin tunangan berharga Rp 27 Miliar. Dan menurut kami cincin ini termasuk cincin tunangan termahal di dunia.

 

model cincin tunangan cincin lamaran kawin berlian paris hilton berlian besar

model cincin tunangan cincin lamaran kawin berlian paris hilton berlian besar

Tetapi tidak lama dari artikel ini di buat cincin tunangan yang sangat mahal di kabarkan hilang Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (26/3) paris hilton sangat panik ketika cincin tunangan yang di kenakanya terjatuh saat sang artis sedang bergembira di kelab malam RC Cola Plant di Miami.

Waktu malam kejadian cincin tunangan paris sedang menari sambal mengakat tanganya ke atas, setelah beberapa menit kemudian cincin yang di kenakanya jatuh. Saat itu dia terlihat sangat panik di karenakan clup malam tersebut sangatlah gelap. Kejadian itu terjadi sebelum pagi datang dan keadaan yang sangat gila menurut saksi di kejadian.

“BACA JUGA :  MODEL CINCIN TUNANGAN TERBARU

Chris Zylka pun juga disebut berada di lokasi saat insiden terjadi. Ia bahkan ikut membantu mencari cincin senilai Rp 27 miliar tersebut di area VIP.

Hampir semua orang yang berada di kelab malam mencari cincin tunangan paris yang terjatuh, ada yang sampai merangkak menyusuri lantai clup malam tersebut. Semua orang di kejadian sangat sibuk mencari cincin kawin paris.

Tentunya sang artis Artis Hollywood sangat lah sedih, hinga paris menangis saat cincin tunangan nya berhasil di temukan. Di beritakan usai kejadian tersebut, artis papan atas paris Hilton menyebutkan bahwa kejadian ini termasuk kejadian paling mengerikan di dalam hidupnya.

Banyangkan saja, cincin tunangan seharga miliaran rupiah sempat hilang dari jari manis paris. Ini pengalaman bagi paris yang sangat tidak bisa di lupakan. Untung atas keajaiban Tuhan tunangan ku telah menemukan kembali cincin tunangan ku sebelu orang lain yang menemukan cincin tersebut. “Aku sangatlah beruntung !!!” kata paris Hilton

, , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO