fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Syahnaz Pamerkan Cincin Lamaran

16 November 2017 - Kategori Blog

Syahnaz Pamerkan Cincin Lamaran /cincin tunangan dan sudah mem buat cincin kawin atau cincin pernikahan di tahun 2017 – 2018 tempat bikin toko – Sepasang artis Syahnaz Sadiqah dan calon pasangan nya Ritchie Ismail atau sering di juluki jeje baru saja tunangan pada beberapa waktu lalu. Mereka Nampak senang dan sumringah di lihat dari foto-foto acara pertunangan yang di aplod di Instagram @raffinagita1717.

Prosesi Tunangan atau Lamaran antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah di lakukan di kediaman Artis Senior kakak dari calon mempelai yaitu Artis Rafi Ahmad yang terletak di Perumahan Green Andara Residences cinere depok jawabarat minggu 12-11- 2017

cincin kawin Syahnaz jeje govinda nikah bikin pernikahan tempat bikin jual

cincin kawin Syahnaz jeje govinda nikah bikin pernikahan tempat bikin jual

Dan ternyata di balik hubungan yang sangat romatis pasangan itu, ada orang yang menjadi makcomblang atau perantara perjodohan mereka yaitu artis Ayu Dewi. Tidak di sangka Ayu Dewi merupakan artis di Indonesai yang memang sangat terkenal dapat menyatukan sepasang kekasih tersebut.

Yang sudah kita ketahui Syahnaz dan Ayu Dewi mereka sama membawai acara music yang ada di salah satu stasiun televisi di Indonesia, dari ini perjodohan antara Syahnaz dan jeje yang di lancarkan oleh Ayu Dewi Sebagai artis yang sudah dulu menikah.

Lamaran artiz Syahnaz jeje govinda bikin jual produksi toko cincin bikin

Lamaran artiz Syahnaz jeje govinda bikin jual produksi toko cincin bikin

Jeje Govinda akhir nya telah resmi Melamar Syahnaz Sadiqah , yaitu adik bungsu dari artis ternama Raffi Ahmad. Dengan menggunakan baju batik khas Indonesia, Raffi menerima dengan senanga hati datangnya jeje govinda sekeluarga yang telah datang di rumahnya di daerah lebak bulus cincin kawin Jakarta selatan

lamaran Syahnaz jeje govinda

lamaran Syahnaz jeje govinda

proses lamaran Syahnaz jeje govinda

proses lamaran Syahnaz jeje govinda

Setelah melakukan proses tukar cincin tunangan atau cincin lamaran syahnaz Sadiqah juga melakukan sungkem kepada ibu Amy Qanita dan kakak kandungnya Raffi Ahmad. Yang sudah kita tahu, sejak ayah mereka meninggal dunia Raffi Ahmad yang bertugas menjadi pemimpin keluarga.

 

 

, , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO