fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Vicky Shu Dan Ade Imam Pamerkan Cincin Tunangan

12 July 2017 - Kategori Blog

Cincin tunangan dan cincin kawin Viky Shu – Penyanyi yang lagi hit namanya yaitu Vicky Veranita Yudhasoka atau yang sering di sebut Viky Shu sudah resmi tunangan dengan pacar nya yaitu Ade Imam pada Sabtu (8/7/2017).

 

Cincin kawin Dan CIncin Tunangan Vicky Shu emas kuning emas putih palladium platina emas jogja jakarta depok bandung

Hal ini tampak dalam foto di akun Instagram pribadi milik ibu Vicky shu yaitu Faiza Al Jufri. Baju kebaya yang indah bewarna merah terang dan menggunakan sanggul Vicky shu Nampak cantik yang di peluk oleh tunangan nya yang menggunakan pakaian beskap batik dan terlihat ganteng. cincin tunangan unik telah melingkar di jari Vicky shu dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Pasangan calon pernikahan ini memperlihatkan cincin tunangan yang melingkar di jari manis. Di dalam kolom keterangan Fasi menulis “Happy engagement and happy bday anak kesayangan kebanggaan kebahagiaan mamake doro . moga apa yg diinginkan dapt tercapai Lancar ampe hari H nya sukses bahagia duniaakhirat Aamin Love u,” ucapnya di akun Instagram.

Sebagian besar pengikut akun Instagram Faiza memberikan ucapan “Selamat ya mom @faiza_aljufri buat @vickyshu insalllah di berikan kelancaran sampai hari H dan di jodohkan dunia dan akherat Amin Ya Robbb. Maaf gak bisa dateng tadi salam buat kel. yasuccessindonesiaBeautiful,” tulis akun @ava_aminn.

gambar cincin kawin cincin tunangan model baru 2017 2018 murah jogja jakarta depok bandung

Tentunya para penggemar Vicky shu akan senantiasa mendoakan semoga lekas menuju pelaminan dan memiliki keturunan. Cincin tunangan dan cincin kawin akan menjadi saksi dari acara pertunangan yang sudah di selenggarakan. Persiapan pernikahan pastinya sudah di lakukan setelah acara pertunangan diadakan.

cincin tunangan cincin kawin desain unik terbaru 2017 2018 emas perak palladium platina jogja jakarta depok bandung semarang surabaya

Save

, , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO