fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Cincin Tunangan Berlian Custom

18 May 2019 - Kategori Blog

Cincin Tunangan Berlian Custom dapat juga diganti dengan cincin tunangan atau cincin kawin yang terbuat dari Emas, Palladium, Platinum dan Perak 925 yang dapat Anda bikin, pesan dan beli di toko perhiasan yang ada di pertokoan atau melalui online seperti Latifajewelry.com dan Cincinkawindepok.com. Pada momen pernikahan atau pertunangan, salah satu benda yang berwujud cantik sebagai bukti ikatan adalah cincin. Apalagi mereka yang menginginkan acara pertunangan berlangsung sempurna maka penting rasanya untuk memilih cincin terbaik. Setiap wanita tentu menyukai sinar berlian yang cantik.

cincin tunangan berlian, cincin tunangan emas, cincin nikah palladium, cincin kawin emas perak 925, cincin couple platinum, cincin kawin palladium, cincin tunangan emas, bikin cincin kawin, pin emas

CINCIN TUNANGAN BERLIAN – EMAS – PALLADIUM – PLATINUM – PERAK 925

Cincin tunangan berlian yang memberi kesan mewah dan tak terlupakan untuk momen satu kali seumur hidup. Meski berlian sering dianggap memiliki harga yang mahal, anda bisa menyesuaikan dengan budget dan berbagai model berlian lainnya. Selain model, apa saja kelebihan dan berlian ini yang menjadikannya sebagai cincin idaman tiap wanita?

Berlian memiliki penampilan yang berkilau dan sudah tentu memukau. Banyak orang yang rela untuk mengeluarkan uang agar bisa memiliki batu berlian. Selain sebagai perhiasan, batu berlian ini juga menjadi investasi yang aman. Hanya saja anda juga harus memastikan bahwa perhiasan yang anda beli memiliki sertifikat yang resmi. Perhiasan berlian juga memiliki desain yang rumit dan cantik yang terkadang menjadi status sosial seseorang.

Cincin berlian bisa menjadi tanda cinta yang terkesan begitu mewah. Ketika seorang laki-laki memberikan cincin tunangan berlian maka tentu bisa memberi kesan yang tak terlupakan. Selain itu, cincin ini bisa menjadi simbol bahwa ia bersungguh-sungguh karena ingin menjalani hubungan yang baik dan serius.

Ciri-Ciri Cincin Tunangan Berlian

Sebelum membeli cincin tunangan berlian, langkah yang harus dipastikan terlebih dahulu adalah dimana tempat membelinya. Sebab tak sedikit juga orang-orang yang tak bertanggung jawab menjual cincin berlian palsu. Maka dari itu pilih tempat yang terpercaya jika anda ingin membeli cincin pertunangan ini. Berikut merupakan ciri-ciri cincin berlian yang bisa anda perhatikan.

  1. Ada Banyak Warna

Selama ini memang warna berlian kita tahu hanya warna putih mengkilap. Tetapi ternyata tidak hanya bening namun juga muncul berbagai warna. Ada berlian pink, kuning dan biru yang merpakan jenis berlian langka. Sehingga ketika anda membelinya maka jangan sampai tertipu. Terutama ketika anda membeli secara online, pastikan bahwa cincin tersebut memang asli, ya!

  1. Bisa Menggores Benda Apapun

Ciri cincin tunangan berlian palsu berikutnya adalah cincin tersebut mampu menggores benda apapun. Sebab berlian adalah benda terkeras di bumi. Berlian bisa menggores benda apapun dan cara untuk membuktikan keasliannya adalah menggoreskannya ke kaca. Kalau kaca tersebut berhasil tergores maka berlian anda adalah asli. Tak perlu khawatir meski berlian mampu menggores tetapi ia tak akan rusak begitu saja.

  1. Tekstur Keras

Seperti yang telah disebutkan bahwa berlian merupakan benda terkeras di bumi. Anda bisa memiliki berlian sebagai batu yang paling keras. Ini menjadi ciri yang bisa anda perhatikan. Jika berlian yang anda miliki ini rusak dan terbelah ketika mendapat benturan yang ringan maka sudah pasti bahwa berlian tersebut tidaklah asli alias palsu.

  1. Tidak Bisa Dipanaskan

Ketika anda memanaskan berlian dan terasa panas maka berlian itu adalah palsu. Cincin tunangan berlian ini tidak akan terasa panas kalaupun sudah anda panaskan. Sama halnya dengan kabut yang mana berlian asli bisa menghilangkan panas dengan cepat. Tentu adanya sifat tak bisa dipanaskan ini membuat kita tak merasa panas ataupun hangat pada berlian yang digunakan.

cincin tunangan berlian, cincin tunangan emas, cincin nikah palladium, cincin kawin emas perak 925, cincin couple platinum, cincin kawin palladium, cincin tunangan emas, cincin kawin, pin emas

CINCIN TUNANGAN BERLIAN – EMAS – PALLADIUM – PLATINUM – PERAK 925

  1. Tidak Mengapung di Air

Ciri berikutnya adalah berlian asli tidak bisa mengapung di air. Maka tentu untuk tahu apakah cincin tunangan berlian ini asli atau tidak anda bisa melihatnya apakah mengapung di air atau tidak. Cobalah untuk mencelupkan ke air yang mana apabila berlian ini mengapung maka berlian itu adalah palsu atau sudah disatukan menggunakan berlian palsu.

  1. Bisa Merefleksikan Cahaya

Cincin tunangan berlian asli bisa merefleksikan cahaya. Berlian yang asli memiliki kemampuan untuk setiap sisinya memancarkan atau merefleksikan cahaya yang ada di setiap sisinya. Sedangkan berlian palsu biasanya hanya terlihat berkilau di bagian atasnya saja. Tidak hanya itu saja, meski berlian bisa merefleksikan cahaya tetapi kemampuannya tidak begitu jelas. Kalau anda meletakkan berlian di atas koran maka tulisannya tidak terlihat jelas. Ini menjadi tanda atau ciri berlian asli.

Manfaat Cincin Tunangan Berlian

Selain sebagai cincin yang terlihat lebih elegan, berlian juga memiliki manfaat lainnya. Tak hanya melulu sebagai perhiasan, berikut merupakan manfaat lain yang bisa anda miliki dari berlian.

  1. Mengusir Energi Negative

Manfaat lain dari intan berlian ini bisa mengusir aura dan juga energi negative pada si pemilik. Ada banyak yang menyebut bahwa berlian ini merupakan pembawa keberuntungan. Ada juga yang menyebut bahwa beberapa orang orang percaya kalau memiliki berlian maka aura dan energy negative yang ada di dalam tubuh bisa hilang.

  1. Berlian Sebagai Sumber Investasi

Agar bisa memperoleh berlian memang tidak sedikit uang yang harus disiapkan. Tetapi juga untuk menjualnya anda bisa mendapatkan keuntungan. Beberapa orang senang memanfaatkan berlian sebagai sumber investasi yang mana sama seperti emas dan intan lainnya. Berlian menjadi cara untuk berinvestasi dengan baik.

Kisah Dibalik Cincin Tunangan Berlian

Berlian merpakan jenis batu yang ditemukan di perut bumi. Bahkan kesempurnaan sruktur pada batu berlian ini sudah menempatkannya sebagai Raja Permata dan segala keindahan yang dimilikinya memang tak bisa dipungkiri. Menjadi batu termahal di dunia dan bisa mengalahkan semua jenis batu lainnya. tetapi setiap penggemar memang biasanya memiliki pandangan tersendiri akan batu ini.

Selama berabad-abad sepanjag sejarah disebut bahwa berlian sudah mewarnai perjalanan hidup manusia dan digunakan sebagai simbol keindahan, kemurnian, kekuatan dan kehormatan bagi si pemilik. Sementara dalam kebudayaan, berlian ini tidak hanya dipandang dari sisi keindahan tetapi juga dianggap sebagai batu yang sakral dan mengandung daya magis cukup tinggi. Maka dari itu banyak yang beranggapan bahwa memiliki atau menggunakan berlian dipercaya bisa memudahkan jalan hidup serta berlimpah keuntungan.

Anda tertarik untuk segera memilih cincin tunangan berlian cincin tunangan emas ? Pilih yang paling indah dengan bentuk yang disukai si wanita. Berlian ini terdiri dari karbon murni yang merupakan unsur dasar kimiawi kehidupan. Banyak ditemukan di penambangan Afrika Tengah dan Selatan. Tetapi banyak juga ditemukan di beberapa negara lainnya seperti Kanada, Rusia, Australia dan Brazil.

Anda bisa memiliki cincin tunangan berlian dari berbagai warna seperti hitam, kuning, pink, biru dan juga merah. Harganya tentu akan lebih bervariasi karena kelangkaan dan melihat warna yang anda pilih. Sampai saat ini berlian masih menjadi urutan tertinggi sebagai batu permata termahal di dunia. Mereka yang memiliki cincin berlian tentu merasa bangga dan cantik karena adanya kesan begitu berkelas. Dimana membeli cincin berlian asli ini?

Jika tak ingin repot dan menemukan tempat terpercaya, anda bisa memilih di Latifa Jewelry atau Toko Cincin Kawin depok . Tempat online yang membantu anda untuk menemukan beragam cincin tunangan berlian ataupun jenis lainnya. Variasi harga bisa andaa sesuaikan dengan budget serta keaslian dan kualitas cincin tentu tak bisa diragukan lagi. Kunjungi di latifajewelry.com atau Cincinkawindepok.com dan temukan cincin impian untuk pertunangan atau momen spesial lainnya.

, , , , , , , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO