fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Cincin Tunangan Ria Ricis Berbentuk Hati Dan Penuh Berlian

03 October 2021 - Kategori Blog

Cincin kawin Depok nikah dan tunangan – Banyak model cincin yang dibuat oleh para artis Indonesia mulai dari bahan emas kuning, emas putih, perak 925, platinum dan palladium dengan diselimuti oleh butiran batu berlian berbagai karat. Selebgram Ria Ricis telah memantapkan hati untuk memasuki jenjang hubungan yang lebih serius bersama lelaki asal Aceh bernama Teuku Ryan.

Gadis bernama asli Ria Yunita itu telah resmi bertunangan dengan Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021 lalu. Acara pertunangan mereka digelar secara mewah hingga disiarkan di televisi.

Adik Oki Setiana Dewi itu tampak begitu cantik mengenakan gaun berwana merah muda. Teuku Ryan juga terlihat sangat tampan dan gagah mengenakan beskap dengan warna yang sama seperti milik tunangannya.

Selain penampilan, cincin pertunangan mereka juga menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana tidak, cincin yang dipesan khusus oleh Teuku Ryan memiliki bentuk cantik dan bermakna dalam.

Alasan Menggunakan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin Depok

Cincin tersebut berbentuk hati dengan dipenuhi berlian dan diberi nama ‘Hearth of The Sea’.

CIncin tunangan ria ricis Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok artis

 

Menurut pembuat cincin pertunangan Ria Ricis, yakni Airyn Tanu, nama dari cincin tersebut terinspirasi oleh kisah cinta sang YouTuber dengan calon imamnya itu.

“Akhirnyaa cincin Heart of The Sea yg dipesan @teukuryantr utk pujaan hatinya @riaricis1795. Dijemput oleh pemiliknya hari ini.

Cincin Heart Of The Sea terinspirasi oleh kisah cinta @riaricis1795 pada saat kehilangan seorg Papanya, ia pergi ke Aceh untuk menenangkan diri memandang lautan dan ternyata bertemu Cinta padangan pertama @teukuryantr,” bunyi caption yang ditulis Airyn Tanu.

Cincin itu juga menggambarkan putri duyung atau mermaid yang bertemu dengan pangerannya.

“Seperti seorg Mermaid yg bertemu calon Prince nya dan Mermaid adalah simbol of Good Luck. Its A heart Shape Diamond with a proportional cutting of Happy Heart,” tandas Airyn Tanu.

Cincin tunangan ria ricis Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok

Detail dari cincin itu terlihat mewah. Di tengah cincin terdapat potongan berlian besar berbentuk hati yang dikelilingi berlian kecil membingkai berlian hati tersebut. Pada lingkaran cincin pun terdapat berlian yang tampak lebih kecil.

Model cincin nikah dan cincin kawin Depok

Cincin merupakan salah satu hal terpenting dalam tunangan. Benda yang akan melingkar di jari manis tangan kiri ini akan menjadi bukti adanya ikatan dengan pasangan. Karenanya, banyak orang memilih cincin tunangan secara hati-hati.

Agar tidak bingung, ketahui dahulu hal-hal yang perlu diperhatikan saat akan membeli cincin tunangan. Jangan sampai Anda menyesal hanya karena memilih cincin secara sembarangan.

  1. Tentukan anggaran

Meski cincin adalah hal yang penting, bukan berarti Anda harus menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli cincinnya saja. Sebab, masih ada kebutuhan lain yang juga membutuhkan biaya besar. Jadi, hitung besaran biaya yang ingin Anda keluarkan untuk cincin tunangan.

Anda bisa melakukan observasi mengenai bahan band, mata cincin, serta bentuknya. Sebab, semua hal itu akan menentukan harga dari cincin tunangan yang akan Anda pilih.

  1. Fokuskan bentuk mata cincin sebagai opsi

Setiap bentuk atau potongan mata cincin memiliki harga per karat yang berbeda. Potongan bundar adalah yang paling mahal, sedangkan bentuk seperti teardrop atau marquise lebih terjangkau.

Jadi, sebelum membeli cincin tunangan, cari informasi mengenai potongan mata cincin dan pilih satu atau dua potongan sebagai opsi.

Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum seserahan lamaran Depok

Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum seserahan lamaran Depok

  1. Pilih bahan untuk cincin

Secara tradisional, cincin tunangan dan cincin nikah terbuat dari emas kuning, emas putih, dan perak. Tetapi semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula pilihan bahan cincin, seperti platinum serta rose gold.

Beberapa logam lebih mudah tergores. Jadi, sesuaikan bahan yang akan dipilih dengan gaya hidup serta budget sebelum memutuskan memilih cincin tunangan.

  1. Ukur cincin secara benar

Pastikan bahwa Anda dan pasangan sudah mengukur jari manis kiri secara benar. Sebab, jika salah ukuran akan berisiko kekecilan yang akan justru akan menghambat peredaran darah atau kebesaran yang berisiko mudah lepas.

Supaya lebih mudah, Anda dan pasangan bisa membelinya bersama-sama. Tetapi jika ingin membuat cincin tersebut sebagai kejutan, Anda bisa menanyakannya kepada orang tua atau orang terdekat pasangan.

Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum seserahan lamaran depok (34)

  1. Pilih toko perhiasan secara bijak

Setiap toko memiliki ‘harga’ tersendiri. Apabila budget tidak begitu besar, Anda dapat memilih toko perhiasan yang tidak menjual cincin branded atau terkenal.

Anda bisa mencari cincin tunangan impian di toko perhiasan lokal yang memiliki model cincin sesuai gaya Anda. Selain itu, Anda juga bisa bandingkan harga serta kualitasnya dengan toko perhiasan yang lain.

Untuk toko cincin nikah cincin Depok  kawin Depok  tunangan custom dan couple dapat memesan dan membuat di toko cincin Latifa Jewelry Depok yang dapat membuat cincin custom dari bahan emas kuning dan putih, perak 925, platinum dan palladium dengan berbagai model yang cantik dan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Latifa Jewelry ini adalah toko cincin kawin Depok cincin nikah Depok tunangan couple custom yang sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia yang salah satunya ada di kota Depok Jawa Barat. Untuk pusat dari toko cincin Latifa Jewelry ini berada di kota Jogja yang Kita semua sudah tahu mengenai kualitas dari hasil pembuatan cincin di kota Jogja. Berikut di bawah ini Kami berikan alamat dan kontak salah satu cabang Kami di kota Depok

Pusat Toko Cincin Kawin Depok
LATIFA JEWELRY DEPOK
Instagram ( @latifa_jewelry_depok )
Jl. Jasawarga No. 82 Baktijaya, Sukmajaya
Depok – Jawa Barat 16418
081289821369

 

 

, , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO