fbpx
  • Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08119887998
  • latifa.shop@ymail.com
Terpopuler:

Inilah 5 Cincin Tunangan Artis dengan Desain Elegan

04 October 2021 - Kategori Blog

Baik cincin tunangan maupun cincin kawin merupakan simbol dari komitmen antar dua orang, yang pada akhirnya akan saling terikat oleh janji suci. Tidak heran apabila banyak orang yang membuat desain khusus cincin tunangan tunangan sekaligus cincin kawin mereka, termasuk para artis. (baca : Model cincin kawin Depok bahan emas perak platinum palladium)

Bahkan, beberapa di antaranya menyiapkan biaya besar hanya untuk cincin berlian impian mereka. Ada juga beberapa dari mereka yang memberi nama untuk cincin pilihannya, dan umumnya terinspirasi oleh kisah cinta sang artis.

Seperti apa model cincin tunangan para artis yang selalu bisa menarik perhatian banyak orang?

Berikut beberapa tampilan cincin tunangan artis yang unik sekaligus memiliki makna mendalam.

  1. Ria Ricis

 CIncin tunangan ria ricis Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok artis

(Source Instagram Airyn Tanu)

Selebgram sekaligus YouTuber satu ini baru saja bertunangan dengan lelaki asal Aceh bernama Teuku Ryan pada 23 September 2021 lalu. Kisah cinta mereka ternyata menginspirasi pembuatan cincin tunangan adik Oki Setiana Dewi itu.

Sebagai bentuk cinta kepada Ria Ricis, Teuku Ryan memesan cincin tunangan berpotongan hati. Terdapat berlian-berlian kecil yang membingkai potongan berlian berbentuk hati tersebut dan berlian dengan potongan lebih kecil juga disematkan di band cincin. Model cincin tunangan ini begitu indah serta elegan.

Pembuat cincin, Airyn Tanu, menyebut cincin tersebut dengan nama ‘Heart of The Sea’, yang menggambarkan kisah cinta wanita bernama asli Ria Yunita itu dengan Teuku Ryan.

“Ci Airin itu pernah bilang Heart of The Sea, karena kami kesenangannya laut dan alam. Kayak aku sukanya pantai dan dia sukanya snorkeling. Jadi, Cici Airin mempersatukan kami dengan cerita kami. Dibuatlah Heart of The Sea ini,” jelas Teuku Ryan saat jumpa pers usai acara pertunangan mereka.

  1. Lesti Kejora

CIncin tunangan lesti kejora Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok artis

(Source Instagram Passion Jewelry)

Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu mampu menyita perhatian warganet. Terlebih ketika mereka melangsungkan pertunangan secara mewah pada 13 Juni 2021 lalu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Selain penampilan memukaunya, cinci tunangan yang tersemat di jari manis sebelah kiri Lesti Kejora pun mampu membuat warganet terkagum-kagum.

Cincin tunangan milik sang pedangdut didesain khusus oleh Airyn Tanu dan dibanderol Rp30 juta lebih. Tapi tentunya harga fantastis tersebut setara dengan kualitas cincin tersebut.

“Karena Lesti, aku kasih kualitas bagus berliannya, yang paling putih, yang paling bersih,” ujar Airyn Tanu, menjelaskan

Berlian pada cincin tunangan Lesti Kejora berpotongan bundar dengan berlian-berilang kecil di sekelilingnya. Pada band cincin juga terdapat berlian kecil. Berbeda dengan yang ada di contoh gambar, gadis asal Cianjur, Jawa Barat, itu memilih emas putih pada band-nya.

“Dia demen putih semua, jadi nanti dibikin putih. Walaupun ini ada list-nya, tapi dia minta all white,” sambung Airyn.

Info Cincin Kawin Depok Dan Cincin Tunangan Depok

  1. Tasya Kamila

CIncin tunangan tasya kamila Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok artis

(Source Instagram Tasya Kamila)

Sang penyanyi cilik dengan segudang prestasi ini telah menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu, dan kini, mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar berusia dua tahun.

Sebelum menikah, Randi Bachtiar melamar Tasya Kamila saat keduanya sedang makan makan bersama di sebuah restoran mewah.

Desain cincin lamaran Tasya Kamila memang terlihat simple. Tetapi siapa sangka jika cincin keluaran brand perhiasan terkenal Tiffany&Co. Itu dibanderol Rp185 juta. Tiifany&Co. sendiri mengklaim cincin dengan band polos tetapi bertakhta berlian dengan enam prong itu merupakan simbol kisah cinta terindah di dunia selama lebih dari 130 tahun.

  1. Nikita Willy

CIncin tunangan nikita willy Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok

(source: Instagram Nikita Willy)

Artis sekaligus pebisnis perhiasan ini mendapat cincin tunangan yang tak kalah mewah dari keempat artis di atas dari Indra Priawan, yang kini sudah menjadi suaminya.

Cincin tunangan Nikita Willy berbentuk hati dengan berlian kecil yang membingkai di sekelilingnya. Desain dari cincin wanita 27 tahun ini memang hampir sama seperti milik Ria Ricis. Bedanya, band pada cincin tunangan ini polos, tidak tersemat berlian.

Berlian berbentuk hati ternyata memiliki kisah sejarah tersendiri. Cape Town Diamond Museum mengatakan berlian berpotongan hati muncul sejak akhir era 1400-an yang saat itu dianggap sebagai simbol kerajaan.

  1. Aurel Hermansyah

 CIncin tunangan aurel Cincin nikah tunangan kawin couple custom depok bahan emas perak palladium platinum depok artis

(Source Instagram Aurel Hermansyah)

Putri pertama dari mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah melabuhkan hatinya kepada YouTuber Atta Halilintar. Mereka melangsungkan acara pertunangan pada pertengah Maret 2021 dan lanjut menikah pada 3 April 2021.10.2

Pada Juli 2020 lalu, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto dirinya memamerkan cincin bertakhta batu shappire dengan berlian putih membingkainya. Cincin tersebut memilki bentuk teardrop yang membuat jari gadis 23 tahun itu terlihat manis.

Aurel pernah mengatakan bahwa cincin tunangannya itu terbuat dari batu karang.

“Dari batu apa ya? Dari batu karang deh kayanya,” ujar Aurel Hermansyah saat ditanya tentang bahan mata cincin tunangannya.

Itulah beberapa tampilan cincin tunangan mewah para artis yang mungkin desainnya bisa dicontoh untuk cincin pertunangan Anda. Dari kelima artis di atas, cincin tunangan mana yang menurut kalian paling indah?

Dibawah ini ada beberapa model dari cincin kawin Depok yang tidak kalah elegan dari semua cincin artis di Indonesia, beberapa model ini adalah dari toko cincin Latifa Jewelry Depok yang dapat dibuat dari bahan emas putih dan kuning, palladium, perak 925 dan platinum serta dapat dibuat sesuai dengan model pesanan dari Anda.

Latifa Jewelry juga menerima segala pesanan dan pembuatan cincin kawin Depok melalui online untuk Anda yang berada jauh atau tidak ingin keluar dikarenakan kondisi saat ini. Semua dapat dilayani oleh marketing Latifa Jewelry yang lokasinya berada di Jl. Jasawarga No. 82 Baktijaya, Sukmajaya, Depok – Jawa Barat 16418 ata dapat langsung telephone atau chat via whatsapp di nomor 081289821369

LATIFA JEWELRY DEPOK
Pusat Toko Cincin Kawin Depok

, , , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO